-->

Pengen Buku Vibe Online

Mari Belajar Aneka Soal Pretest PPG silahkan klik Pre Test PPG PAI

Perangkat Pembelajaran, Full Day School dan Diniyah Takmiliyah



Di Awal tahun ajaran, guru sibuk mempersiapkan perangkat pembelajaran seperti Program tahunan, Program Semester, Silabus, RPP, KKM, Bahan Ajar dan lain-lain. Untuk membantu para guru khususnya guru PAI SMP, berikut ini kami sajikan perangkat pembelajaran. Semoga bermanfaat dan mohon disesuaikan dengan kondisi sekolah masing-masing.

Kami juga selain aktif sebagai Guru PAI SMP, juga diberi amanah untuk mengelola sebuah TK Al Qur'an dan Diniyah Takmiliyah AL HANIF, yang berlokasi di Kecamatan Cigombong Kab. Bogor. Alhamdulilah sejak berdiri tahun 2009 hingga sekarang memberi kemaslahatan untuk mendidik Aqidah dan Akhlak mulia generasi penerus.

Program Mendikbud tentang full day school saat ini masih menuai pro dan kontra. Dimana dengan adanya full day school dikhawatirkan akan mengganggu eksistensi Diniyah Takmiliyah. Padahal dari awal keberadaannya diniyah takmiliyah didirikan untuk melengkapi pendidikan keagamaan di sekolah yang masih minim hanya 2 jam pelajaran waktu itu. Namun lepas dari pro kontra, alhamdulilah pendidikan diniyah takmiliyah tetap berjalan hingga saat ini.

Mohon do'a dan dukungannya bagi kaum muslimin dan muslimat agar lembaga pendidikan kami dapat terus berkembang dan memberi manfaat untuk mencetak generasi Rabbani yang beriman, bertakwa dan berakhlak mulia.

Kembali ke Perangkat pembelajaran, jika ada kesulitan baik dalam mendownload atau ingin sekedar sharing tentang ke- PAI -an di sekolah, dapat menghubungi kami Syamsul Wardani di no Hp/ WA 0813 1560 3310

Silahkan Unduh link di bawah ini

Perangkat Pembelajaran

0 Response to "Perangkat Pembelajaran, Full Day School dan Diniyah Takmiliyah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel