-->

Pengen Buku Vibe Online

Mari Belajar Aneka Soal Pretest PPG silahkan klik Pre Test PPG PAI

Pendampingan Pelaksanaan Kurikulum 2013 Kabupaten Bogor

Kegiatan pendampingan pelaksanaan Kurikulum 2013 dilaksanakan dan dikoordinasikan oleh Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Provinsi, Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota dan Sekolah Induk Klaster pendampingan implementasi Kurikulum 2013.

Pendampingan adalah pemberian bimbingan teknis penguatan implementasi Kurikulum 2013 oleh Instruktur Kabupaten/Kota sebagai petugas pendamping kepada Guru Sasaran dari Sekolah Sasaran Kurikulum 2013 pada saat melaksanakan pembelajaran di sekolah.

Pendamping adalah Instruktur Kabupaten/Kota, Instruktur Provinsi, Instruktur Nasional, dan Narasumber Nasional pelatihan Kurikulum 2013 yang memenuhi persyaratan sebagai petugas pendamping implementasi Kurikulum 2013.

Guru Sasaran adalah guru kelas I, IV, VII, dan X yang mendapat pendampingan dalam mengimplementasikan Kurikulum 2013 di sekolah.

Secara umum pendampingan pelaksanaan Kurikulum 2013 bertujuan untuk meningkatkan mutu pelaksanaan pembelajaran di Sekolah Sasaran Kurikulum 2013.

Berikut ini file-file yang dapat diunduh untuk kepentingan Operator dan IK dalam melaksanakan tugas pendampingan Kurikulum 2013

Unduh file pendampingan Kurikulum 2013

0 Response to "Pendampingan Pelaksanaan Kurikulum 2013 Kabupaten Bogor"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel