Penilaian hasil belajar oleh pendidik
Penilaian hasil belajar oleh pendidik bertujuan untuk ....
A. menilai pencapaian Standar Kompetensi Lulusan untuk semua mata pelajaran pada lingkup satuan pendidikan
B. menilai pencapaian kompetensi lulusan secara nasional pada mata pelajaran tertentu seluruh satuan pendidikan
C. menilai sikap, pengetahuan dan keterampilan peserta didik pada satuan pendidikan secara holistik
D. memantau dan mengevaluasi proses, kemajuan belajar, dan perbaikan hasil belajar peserta didik secara berkesinambungan.
E. menilai proses dan hasil belajar peserta didik pada satuan pendidikan secara efektif dan efisien
Jawaban D
Pendekatan penilaian yang digunakan untuk mengukur kemampuan peserta didik dalam proses dan hasil pembelajaran ....
A. assessment of teaching and learning, assessment for teaching and learning, assessment as teaching and learning
B. assessment of learning, assessment for teaching and learning, assessment as teaching and learning
C. assessment of learning, assessment for learning, assessment as learning
D. assessment to learning, assessment as learning, assessment as learning
E. assessment of learning, assessment for learning, assessment to learning
Jawaban C
0 Response to "Penilaian hasil belajar oleh pendidik "
Post a Comment