-->

Pengen Buku Vibe Online

Mari Belajar Aneka Soal Pretest PPG silahkan klik Pre Test PPG PAI

Berbagi Kebahagiaan Itu Indah



Alhamdulillah puji syukur hanya untuk Allah Swt, salawat serta salam semoga tercurah untuk baginda nabi Muhammad SAW beserta keluarga, sahabat dan pengikutnya hingga akhir zaman.  Terimakasih kami haturkan atas dukungan dan support yang telah diberikan oleh bapak/ibu guru dan siswa/siswi di Indonesia untuk belajarpai.my.id sehingga kami semakin berkembang dan tetap eksis. Apalah artinya kami jika tidak ada dukungan dan support dari semua pihak. Semoga ke depan kami semakin meningkatkan pelayanan untuk bapak ibu guru dan para siswa di Indonesia.

Terimakasih juga untuk para donatur yang telah menginfakkan hartanya semoga Allah membalas dengan balasan berlipat ganda dan diberikan keberkahan untuk diri dan keluarga. Untuk memberi apresiasi kepada bapak ibu yang telah berdonasi dan berinfak kepada website ini, kami ingin memberikan ungkapan terimakasih berupa :

  1. Perangkat Pembelajaran PAI
  2. Kisi-Kisi dan Soal US PAI Tahun 2023
Mungkin tidak akan dapat membalas pengorbanan yang telah diberikan, namun hal ini semoga dapat diterima dan dimanfaatkan untuk kemajuan Pendidikan Agama Islam di Sekolah. Aamiin

Silahkan hubungi admin dengan mengklik tautan di bawah ini

kontak admin

2 Responses to "Berbagi Kebahagiaan Itu Indah"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel