-->

Pengen Buku Vibe Online

Mari Belajar Aneka Soal Pretest PPG silahkan klik Pre Test PPG PAI

Contoh Program Kerja Ujian Praktik dan Kisi-Kisi Ujian Praktik PAI



Ujian yang diselenggarakan satuan pendidikan dinamakan Ujian Sekolah (US) merupakan penilaian hasil belajar oleh satuan pendidikan yang bertujuan untuk menilai pencapaian standar kompetensi lulusan untuk semua pelajaran sesuai dengan kurikulum yang berlaku dan diikuti oleh peserta didik pada akhir jenjang. Mata pelajaran PAI merupakan mata pelajaran yang juga mengukur kompetensi keterampilan melalui ujian praktik.

Sehubungan dengan pelaksanaan kegiatan ujian praktik yang rencananya akan dilaksanakan bulan Maret 2023, maka perlu kiranya mempersiapkan segala sesuatunya guna kelancaran kegiatan ujian praktik Pendidikan Agama Islam. Kegiatan ujian praktik merupakan rangkaian ujian sekolah yang diselenggarakan oleh setiap satuan pendidikan, karena ujian ini merupakan salah satu syarat kelulusan yang dilakukan pada mata pelajaran Pendidikan Agama Islam.


Ujian praktik sangat diperlukan untuk mengukur kompetensi siswa dalam hal keterampilan dan penguasaan pengetahuan Pendidikan Agama Islam. Guru harus mempersiapkan dengan matang pelaksanaannya. Maka persiapannya dimulai dengan menyiapkan program kerja.


Buku US PAI juga tersedia dan ready untuk dipesan. Membantu siswa kita mempersiapkan Ujian PAI. Buku kumpulan materi dan soal PAI yang sangat bagus untuk dimiliki guru dan siswa. Bisa dicoba di Try OUT US PAI


Berikut ini disajikan dokumen program ujian praktik PAI yang dapat diunduh dan dijadikan contoh bagi bapak ibu guru. Jangan lupa di follow/ikuti web blog ini agar tidak ketinggalan informasi terupdate. Tinggalkan komentar di bawah ini sebagai apresiasi dari bapak ibu guru. Silahkan klik pada tautan di bawah ini untuk mengunduh dokumen.

Proker Ujian Praktik PAI dan Kisi-Kisi


Baca Juga

Juknis Penilaian PAI

Try OUT US PAI

E-Book PAI


Bimbingan Menarik rezeki untuk passive income 100 Juta

https://bmr.guru/sukses/


1 Response to "Contoh Program Kerja Ujian Praktik dan Kisi-Kisi Ujian Praktik PAI"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel