-->

Pengen Buku Vibe Online

Mari Belajar Aneka Soal Pretest PPG silahkan klik Pre Test PPG PAI

Ini Cara Cepat Berangkat Haji Tanpa Antri

    


    Tahun ini, Indonesia berpeluang mendatangkan jemaah haji ke Tanah Suci setelah dua tahun absen. Beberapa perusahaan wisata juga berlomba-lomba menawarkan layanan haji Furoda yang menarik kepada masyarakat. Sekedar informasi, haji furoda adalah program  haji yang tidak menggunakan kuota haji pemerintah seperti biasanya. Mereka yang ikut ziarah Furoda biasanya menggunakan visa furoda atau visa kerja. Dengan furoda haji, orang bisa pergi haji lebih cepat dari biasanya, meskipun biaya paket  lebih tinggi.
    Salah satu perusahaan yang menyelenggarakan ibadah haji furoda adalah PT Alhijaz Indowisata. Perusahaan  menawarkan perjalanan haji Furoda pada tahun 2022 dengan tiga paket opsional, yaitu Quad dengan biaya  17.500 USD atau setara Rp 253,75 juta (kurs 14.500 per 1 USD), Triple dengan 18.500 USD atau Rp 268,25 juta. dan Double, hingga $19.500 atau Rp 282,75 juta.
    Peserta haji furoda melalui Alhijaz akan mendapatkan fasilitas seperti tiket pesawat Saudi Arabian Airlines, visa haji, tenda ziarah furoda standar  di Mina dan Arafah, perlengkapan ibadah, makan tiga kali sehari, pembimbing ibadah, muthowif dan dokter. Lalu ada ziarah ke Mekkah, Madinah, dan tur ke Jeddah, manasik haji, hingga satu galon air Zamzam. Jamaah haji juga akan menginap di hotel Dallah Taibah  di Madinah dan Swiss Al Maqam  di Makkah.
    Biaya yang ditetapkan oleh Alhijaz tidak termasuk penerbitan paspor, pembayaran denda selama  haji atau dam, dan pengeluaran pribadi seperti laundry, kelebihan bagasi atau tip. Masa tinggal jamaah furoda Alhijaz di Tanah Suci sekitar 20-25 hari, berbeda dengan haji biasa yang berlangsung hingga 40 hari. Permintaan haji furoda cukup tinggi, bahkan banyak yang tidak bisa ikut karena batas usia 65 tahun, Layanan haji furoda adalah untuk orang-orang dengan uang yang banyak, sehingga mereka dapat membeli visa furoda tanpa bergabung dengan antrian kuota haji reguler  pemerintah. Wajar saja, visa furoda cukup mahal, sekitar 7.000 hingga 8.000 dolar AS.
    Alhijaz  selalu berusaha mendapatkan visa furoda jika ada calon jemaah  yang mendaftar. Alhijaz juga berharap visa sebanyak-banyaknya bisa disetujui  oleh Arab Saudi agar seluruh peserta haji furoda bisa berangkat. 
    PT Ahsanta Tours and Travel juga menawarkan program ziarah furoda pada tahun 2022. Perusahaan  juga menawarkan tiga pilihan paket ziarah furoda, antara lain Quad senilai $22.000 atau setara Rp 319 juta (kurs Rp 14.500 untuk satu dolar AS), Triple one senilai $23.500 atau Rp 30,75 juta dan Double senilai $25.500 atau Rp369,75 juta.
    Fasilitas yang diperoleh peserta haji Furoda dari Ahsanta antara lain visa haji, feeder house, paket makan, transportasi AC, tenda furoda AC, manasik haji, pemandu ibadah, guide tour, perlengkapan haji standar, asuransi perjalanan, dan bimbingan haji sesuai sunnah haji yang layak. Ada beberapa pilihan hotel saat jamaah berada di Tanah Suci. Misalnya, hotel Raudhah Royal Inn, Dallah Toyyibah, Millennium Aqieq dan Frontel  di Madinah. Lalu ada hotel Swiss Al Maqam, Fairmont, Hilton dan Sofwah  di Makkah.
    Ahsanta juga menawarkan opsi terbang haji menggunakan jet pribadi berkapasitas 12 penumpang. Ada segmen jemaah yang mencari privasi, kenyamanan dan kepuasan dalam beribadah, sehingga bagi mereka tidak ada masalah soal harga. Kuota haji furoda  Ahsanta  tahun ini adalah 500 orang. Kuota tersebut berasal dari undangan kolega Ahsanta di Arab Saudi, tanpa mengambil kuota haji pemerintah Indonesia. 
    Permintaan haji furoda, tahun ini cukup tinggi. Di Ahsanta, paket Quad lebih banyak dipilih oleh jemaah haji individu, sedangkan jemaah haji yang sudah menikah lebih sering memilih paket Double. Perbedaan paket layanan haji Furoda di Ahsanta didasarkan pada jenis kamar dan  pesawat yang digunakan. 
    Jadi silahkan para sahabat yang ingin berangkat cepat tanpa antri dan tersedia uangnya dapat memanfaatkan fasilitas haji furoda ini. Semoga yang belum berangkat haji, semua dapat berangkat menunaikan ibadah haji dengan izin Allah. Aamiin.

0 Response to "Ini Cara Cepat Berangkat Haji Tanpa Antri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel