-->

Pengen Buku Vibe Online

Mari Belajar Aneka Soal Pretest PPG silahkan klik Pre Test PPG PAI

Melanjutkan Semangat Ramadhan di Bulan Syawal

 


Taqabbalallahu minna wa minkum taqabbal yaa kariim.  Mohon maaf lahir bathin. Dengan setulus hati kami dari belajarpai.my.id memohon dibukakan pintu maaf yang selebar-lebarnya. Semoga amal ibadah kita diterima Allah Swt dan predikat taqwa melekat pada diri kita. Aamiin. 

Memasuki bulan Syawal tentu kita masih merasakan suasana Ramadhan. Semangat beribadah yang meningkat semoga dapat ditingkat terus selama bulan Syawal dan seterusnya. Sesuai namanya, Syawal berarti peningkatan. Justru kita jangan menurunkan aktivitas ibadah kita, malah harus semakin meningkat kualitas dan kuantitas ibadah kita di bulan Syawal ini.

Di awal Syawal ini, rekan Guru PAI yang belum sertifikasi sedang bersiap untuk mengikuti Pre Test PPG. Kita yakin di Ramahan yang lalu terutama 10 hari terakhir, berbagai doa dipanjatkan untuk kesuksesan rekan2 yang akan melaksanakan pretest. Tentu bukan hanya doa, ikhtiar dalam bentuk belajar dan berlatih juga harus dilakukan.  Mengapa?

Perlu diingat, bahwa Kemenag mengadakan pretest PPG PAI terakhir tahun 2019. Kemudian sebagian yang sudah lulus pretest baru dipanggil PPG tahun 2021. Sebagian lagi baru dipanggil PPG tahun 2022 . Jadi bisa dibayangkan penantian yang panjang yang dialami mereka.

https://www.belajarpai.my.id/2022/04/informasi-pre-test-ppg-pai-dan-kisi.html

Bercermin dari pengalaman yang sudah lalu, maka kita harus betul betul mempersiapkan diri mengikuti pretest PPG PAI dan harus bisa meraih nilai terbaik. Dengan nilai terbaik kemungkinan besar masuk kuota dan nominasi PPG akan semakin terbuka lebar.

https://www.belajarpai.my.id/2022/04/soal-latihan-pre-test-ppg-pai.html

Maka website belajarpai ini berusaha membantu rekan guru PAI untuk mempelajari dan berlatih soal pretest sesuai kisi-kisi. Tinggal ketik di pencarian web ini PPG PAI, maka akan muncul tautan ke persiapan pretest. 

Pretest kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya, karena akan dilaksankan secara daring di lokasi rumah masing masing. Untuk membantu kami juga memposting cara instalasinya. Bagi yang kesulitan kami siap membantu untuk instalasinya.

https://www.belajarpai.my.id/2022/04/panduan-instalasi-aplikasi-seleksi-ppg.html

Semoga amal ibadah kita semakin berkualitas dan rekan rekan Guru PAI berhasil lulus pretes dengan nilai terbaik dan diundang PPG. aamiin


0 Response to "Melanjutkan Semangat Ramadhan di Bulan Syawal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel